PANDUAN BELAJAR DISTRIBUSI & PEMASARAN


Distribution & Marketing Learning Guide

Distribusi Pemasaran Dotcom, menyediakan halaman Panduan Belajar dengan beberapa materi yang menjadi dasar atau sering sekali digunakan dalam praktek penjualan, distribusi dan pemasaran secara umum.

Materi Panduan Belajar ini dimulai dari Materi Dasar, dan akan berlanjut ke Materi Menengah atau yang lebih tinggi (seiring berjalannya waktu Materi Panduan akan semakin lengkap).

Kami berharap dengan adanya Materi Panduan Belajar Distribusi Pemasaran ini, akan memberikan kemudahan bagi para praktisi penjualan dan pemasaran atau mereka yang tertarik dengan dunia Distribusi, Penjualan dan Pemasaran.

Berikut beberapa materi Panduan Belajar (Learning Guide) :


salesman

Basic Salesmanship

Salesmanship Dasar untuk Salesman Pemula bidang Non-Distribusi

Anda akan dipandu belajar mengenai ‘salesmanship’ atau ‘kepenjualan’ atau tata cara melakukan aktivitas penjualan, dimulai dari persiapan penjualan, presentasi / penawaran sampai melakukan penutupan (sales closing) dan beberapa aktivitas pasca penjualan (after sales).

Lanjutkan ke : Salesmanship untuk Pemula . . .


8-Langkah-Kunjungan-Salesman

8 Step Call

Untuk Salesman Bidang Retail Sales (Distribution)

Anda akan dipandu belajar mengenai ‘8 Step Call’ atau ‘8 Langkah Kunjungan Salesman’, yang membahas mengenai langkah atau step apa saja yang mesti dikerjakan dalam proses penjualan atau dalam siklus penjualan, agar aktivitas tersebut menghasilkan sales closing secara maksimal.

Materi panduan belajar ini sangat cocok untuk salesman bidang distribusi atau retail sales.

Lanjutkan di 8 Step Call . . .


Basic Presentation

Basic Presentation

segera ready

Teknik Presentasi Dasar (Basic Presentation)

Anda akan dipandu belajar mengenai bagaimana teknik presentasi yang baik, bagaimana etika berbicara di depan klien dan bagaimana membuat materi presentasi yang menarik.

Disini kami akan mengajarkan presentasi dasar dengan menggunakan beberapa materi presentasi yang juga dibantu beberapa materi lain sebagai media atau alat bantu komunikasi.


. . .

. . . Layanan akan segera aktif